Senin, 27 Juli 2009

HELP ME!

Weeeyyy setelah sebulan lamanya gak ngepost hahahaha. Nah karena lg gak ada kerjaan dan pengen iseng2 ngepost sesuatu jadi ngepost aja deh huaha.

Eh eh ada yg tau gak gimana sih caranya supaya bisa lupain mantan? Gue mau ngasih tau ini ke seseorang haha. Kalo menurut gue caranya supaya bisa lupa ya lo bayangin aja terus dia yg jelek2 misalnya gue ga bisa lupa nih sama mantan gue (-_-) terus mungkin gue putusnya sama dia gak baik2 gitu misalnya dia ngeduain gue (naudzubillah) atau ngekhianatin gue. Nah kalo tiba2 gue keinget dia gitu gue bakal berpikir "ngapain ya gue inget2 sama dia sedangkan dianya aja udah sejahat dan setega itu sama gue" terus kalo misalnya kita udah punya pacar lg nih, nah kita harus mikir kalo kita keinget sama mantan kita itu terus kita udah punya pacar yg sayang banget sama kita, berarti kita harus mikirin perasaan si pacar kita juga dong! Walaupun si pacar kita ini gak tau apa yg kita rasain tapi tetep aja kan ya gak? terus terus kalo dia keinget gitu berarti dia sama aja kayak bohongin perasaan dia sendiri, iya kan? dia bohongin perasaan sendiri sama perasaan pacarnya kalo sebenernya di hatinya dia entah itu di hati kecilnya atau hati besarnya dia masih nyimpen rasa masih sayang atau gak bisa lupa. kalo gue jadi orang itu mungkin ya kalo gue belom bisa lupa gitu (tapi alhamdulillah udah) gue ga bakal mau pacaran dulu daripada ujung2nya kalo ketauan nyakitin2 juga yakan? sekian deh gue ngepost haha. gue cuma pengen berbagi kebingungan aja ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar