Senin, 18 Mei 2009

PANIC AT THE DISCO LIVE IN CONCERT!! 17-08-08 :)


WUAAAAAAA! NAH INI DIA YG GUE TUNGGU2 GUE UDAH GA SABAR BUAT NGEPOST INI HIHI :3. YAAAA PANIC AT THE DISCO TUUHH BAND KESUKAAN GUE AAAA MAKANYA GUE SENENG BGT BISA NONTON LIVE KONSERNYA HAHA.
Ya udah udah cukup deh ya lebaynya ckck, yeeeeaaahh tapi nih ya gue masih ga percaya bisa liat mereka2 yaitu BRENDON URIE, RYAN ROSS, JON WALKER dan SPENCER SMITH Langsung ihihi. YAAA jadi Panic at the Disco band asal Las Vegas ini manggung di jakarta tepatnya di Tennis Indoor Senayan pada hari Minggu tanggal 17 Agustus 2008 (pas hari kemerdekaan :D). Alhamdulillah kesampean deh ya gue nonton band favorit gue itu di Jakarta ditambah perform mereka tuh KEREEENN BANGEEETT AAAAAAAAA APALAGI RYAN ROSS NYA ALIAS RYRO NYA TUH IMUTTT BANGET COOL BANGET DENGAN GAYANYA YG MEGANG GITAR SAMBIL NYANYI2. BRENDON JUGAAA GANTEEENG BANGET SEMANGAT BANGET NYANYINYA HUAAA POKONYA I DONT FORGET THIS BEAUTIFUL MEMORY HIHI.

Hari itu gue dateng cuma berlima, sama sepupu gue, sama temen2nya dia juga 3 orang hehe. Target kita tuh pokonya harus dapet TEMPAT PALING DEPAN tapi again and again gue ga dapet lagi deh tempat di depan, tapi gapapa kita kan mikirnya badan kita kecil2 jadi ya bisa nyelip2 lah kayak upil hehe. Trus pas udah disana gila mulainya lama bgt meeenn gue sampe kepanasan nungguinnya, apalagi kan ada opening actnya gitu kan si Changcuters dan you knooww yg tadinya di jadwalinnya jam 8 ngaret meen sampe jam 9 astagaaa -__- tapi gapapalah ya yg pasti demi Panic mah apa sih yg ngga hehe.


Akhirnya setelah nunggu sekian lama sampe keringetan seember ada kali ya ckck, si Changcuters muncul juga tuh ckck, trus mulai deh dan pas lagunya yg Racun its okay rusuh banget, gue udah sempoyongan bgt tuh keabisan napas, udah gitu didorong sana sini ah parah deh pokonya ckck. Tapi gapapa semuanya udah kebayar setelah melihat performnya Panic AAAAAAA pokonya ga bisa dilupakan deh, yah walaupun gue iri banget sama temen gue ada yg curang dia LIAT DENGAN MATA SENDIRI BRENDON DI SENCY huhuhu. POKONYA PANIC KEREN BANGET, apalagi pas Nine in The Afternoon Lucuuu banget brendonnya, udah gitu pas Behind The Sea sama She had the World Ryannya NYAYIIII GITU AAAAA LUCU BANGEETT NYEETT. EH masa ada penonton yg lempar BRA dah -_- AHAHAHAHAHAHA. Yaudah yaudah yg pasti jelas gue HAPPY banget yaa dan gue berharap mereka bisa perform lg kesini dan gue nonton lagi hihihi ;3




eh eh masa gue sama sepupu gue dan temen2nya diwawancara loh sama MTV tp gue tungguin di Tv ga muncul2 acaranya wakowkaowkaowko sial -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar