Minggu, 17 Mei 2009

KISAH KASIH di SEKOLAH.. but KENAPA BISA JADIAN YA??

HEHEHE COME BACK TO MY LOVELIFE YG MENJIJIKKAN AWKWKWK TAPI SEKARANG GA MENJIJIKKAN LAGI :). Yeaaahhh setelah sekitar sebulan lah ya kira kira gue abis broken (ceilah) akhirnya gue dapet deh penggantinya, dan dia adalah gebetan gue ehehe. Tapi gebetan bukan ya hmmmm agak diragukan. Mengapa diragukan? ehehe jadi begini kisahnya..

Bulan Juli adalah bulan pertama masuk SMA ya ya ya SMA yang gue sangat ga suka hhhhh bete deh harus masuk sini -__-. Disini gue sangat asing ya karena selain gue baru di bintaro gue juga belom terlalu kenal daerah sini jadi yaa agak asing aja gitu ckckck. Jujur deh ga ada cowo yg menarik juga di sekolah ini hiks gue jadi makin sedih................................

Udah kan tuh, terus kira kira setelah semingguan PBM (Proses Belajar Mengajar) berjalan kan gue belom terlalu kenal tuh ya sama anak anak di kelas gue saking malesnya bersosialisasi wahuahuahua parah, tau tau ada yang nelpon gue gitu haha karena gue ga kenal nomernya gue coba angkat aja dan suara cowo disana..(sebut saja "A")
A : "Halo assalamualaikum"
Vira : "Wallaikumsalam"
A : "Eh vir, gue minta jadwal dari hari senin sampe jumat dong"
Vira : "Oh, ya ya oke deh tapi bentar ya gue soalnya lg ga dirumah" (gue di jalan pada saat itu)
A : "Oke deh tapi buruan ya kalo bisa ntar malem kalo lo udah dirumah lo sms gue atau gue telpon lo lg deh"
Vira : "Ho, iya iya ntar kalo gue udah dirumah gue kabarin lo deh.
A : "Oke sip, thanks yaa"
Vira : "Eh iya sama sama tp ngomong2 gue ga tau nomer hp lo" (kebetulan jg dia nelpon gue pake nomer rumah)
A : "Yaudah nih catet 0856804xxxx, catet ya ntar kalo udah sampe sms kesini"
Vira : "Oke deh hehe, ntar gue sms eh eh hm ini siapa?
A : "Gue Asso vir hehe
Vira : "Hoo asso oke deh so ntar gue kabarin"
A : "Oke vir thanks ya, Assalamualaikum"
Vira : "Wallaikumsalam"
Yaa setelah telpon ditutup gue masih bingung, gue bener2 lupa yg namanya asso tuh yg mana hauahuahau sori ya so.. tapi yg namanya lupa mau diapain lg.

Nah besoknya akhirnya gue tau si asso2 itu tuh yg mana, pas gue ditunjukkin sama chairmate gue yg temen smpnya si asso juga di sesat. Pas gue liat hoo yg itu anaknya ya ya gue tau sekarang ahaha dan pada saat itu jg gue mulai rada.... hm gatau deh kenapa tu anak di mata gue manis aja ck jd suka dikit deh -__- tp cuma dikit ya karena gue msh punya cowo waktu itu dan dia jg masih punya cewe..

Yaahh seiring berjalannya waktu woakoaowkaokwoak bahasa gua, lama lama kok gue jd tambah suka ya ckckckckckck apa bae, padahal dia itu NYEBELIN dan JAYUS hhhhh gue sampe pusing, hampir tiap hari gue dikatain melulu sama dia ga ada abis2nya dia ngeledekin gue, mulai dari ngeledekin gue sama indra lah (siganteng) minjem hp gue buat ol sampe pulsa sama batre mau abis tapi bukannya makasih malah tetep aja kasar dan ngeledekin gue (sedih ga tuh). Gue mah sabar aja, apalagi kalo di chat msn gitu beh NYOLOTNYA MINTA AMPUN SUMPAH (emosi tingkat labil). Gue sampe sumpah serapah kenapa gue bisa suka sama orang nyebelin kayak gitu hahahahaha lebay. Tapi emang bener gara2 dia ngatain gue hampir tiap hari, kita berantem ga ada abisnya hampir tiap hari entah knp gue jd tambah suka zz perasaan yg aneh, apalagi kadang2 gue suke pergokin dia lg ngeliatin gue dari pojokan (kan dia duduknya di pojokan kayak tai nyempil) wahuahuahua pede amat gue tp emang bener nah darisitu gue jd tambah suka ckckck, tapi tetep aja tu orang nyebelin hiks.

Nah suatu saat, karena dia ngata2in gue udah sampe klimaks nih lama lama (sekitar 5 bulanan lah ya) gue ga tahan terus gue jd kayak ilfeel ga jelas gitu deh, tapi belom ilang sepenuhnya sih. Gue udah ngerasa ga mungkin dia suka gue diliat dari sikapnya ke gue yg kayak gitu ditambah keliatannya dia sayang bgt sama cewenya, yaudah gue lepas dia HAHAHA gue coba buat ga suka dia, lagian gue juga udah males gitu mikirin cowo. TAPI YOU KNOW disaat kayak gitu, dia malah tiba tiba sms gue dan bilang SUKA SAMA GUE! SUMPAH GUE KAGETNYA MINTA AMPUN!! GUE KAGET TERNYATA DIA JUGA SUKA SAMA GUE BENER2 GA KELIATAN DARI KELAKUAN DAN SIKAP DIA KE GUE -_- dan its okay gue jg ngaku sukalah ya pas dia sms bilang suka sama gue (yang pasti gue sama dia sama sama baru putus ya). Nah karena kita udah tau perasaan masing2, ya udah pastilah ya ada proses penembakan gitu2, tapi gue ga nyangka dia bakal nembak gue sehari setelah dia bilang suka sama gue!! Gilaa cepet banget kan hahuahuahuahuah, yaudah gue terimalah ya dan kita jadian deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar