Minggu, 17 Mei 2009

VAZEIRAAANN is my BEST FRIEND LOVE FOREVER :D


Yeaaaahhh nah ini nih salah satu yang ngelengkapin kebahagiaan hidup gue hehe, ya sahabat emang penting banget dalam hidup. Kalo ga ada mereka gue ga bisa bayangin mungkin gue bakal bener2 jatoh kalo ada masalah2 berat. Mereka selalu ada disaat gue butuh, mau denger semua curhatan gue, nemenin gue dan bla bla bla hehe.

Vazeiran yaa mereka itulah sahabat gue mulai dari ViraAnyaZarafEbyIntanRarasheilANyon hehehe. Anya, Zara, Feby, Intan, Rara Sheila dan Nyon. Mereka semua temen2 gue dari smp waktu di cinere. Dulu jaman2nya smp tuh pasti kita selalu ngepim bareng (sekarang jg masih sih) trus cari cowo bareng lah inilah itulah pokonya semua hal kita lakuin bareng bareng deh. Sedih susah seneng bahagia kita tetep sama sama saling berbagi dan mengerti satu sama lain :)

Gue beruntung banget bisa punya sahabat2 kayak mereka, mereka selalu bisa ngehibur gue disaat gue punya masalah, pokonya perfect banget deh.. Sekarang kita udah ga bisa sering sama sama kayak waktu smp lagi. Kita sekarang udah masing masing kita udah sma, ya paling sebulan sekali kita ketemuan hehe, nah kalo udah ketemuan tuh udah deh pasti kangen kangenan hehehe. Dan baru baru ini kita buat Vazeiran Day hihi itu adalah hari bertemunya kita para vazeiran mau hari apapun kita ketemu tetep bagi kita namanya Vazeiran Day. Apalagi kalo bisa kumpul lengkap gitu hihihi



hihihi i love you, i miss you and remember this word? Friends Forever Always Together :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar