Minggu, 17 Mei 2009

Love........ is not REAL!

Okeee comeback to my lovelife hmm, yah my lovelife is very bored la la la bisa dibilang ga asiklah karena ya punya pacar sih punya yah tp pacar2 gue ga ada yg asik, ada yg cuma cari statuslah dan gue juga orangnya kan bosenan gitu pacaran paling lama aja selama pacaran paling lama 3 bulanan paling bentar ya 3 hari -_- you knowlah kalo gue bosenan gitu mana ada cowo yg betah lama2 sama gue awkwkwkwk.
Nah kisahnya jd gini, pas gue abis putus sama mantan gue yg bekasi itu (udah gue ceritain kan ya di post sebelumnya) gue hm ketemu nih sama cowo ya pas gue ketemu trus dicomblangin gitu jujur ya gue ga ada rasa sama sekali apa karena belom terlalu kenal kali ya hm jadi ya biasa aja gitu, tapi temen gue yg satu ini (temennya dia juga sih) ngotot banget gue harus jadian sama dia, yah karena ga enak yaudah gue coba aja lah ya. Yaudah jadi setelah gue pdkt singkat hem hanya 2 hari saja haha akhirnya si cowo itu nembak gue pada tanggal 26 agustus 2008 zz.

Huaaah dimulai dari tanggal itu, kan gue jadian tuh, akhirnya gue suka sama dia yah kalo orang jadian ga lucu dong kalo cuma sekedar 'suka' (tanda kutip) ya pasti sayanglah cintalah bla bla bla, ya seperti itu setelah lewat beberapa hari berminggu minggu dan seterusnya akhirnya kan gue kenal dia lebih dalem jg tuh haha nah mulai dah tuh gue sayang dia ya kan, apalagi setelah gue tau kepribadiannya dia orangnya baik hm kocak jg gitu deh, yaudah akhirnya gue mulai ngerasa happy dan enjoy pacaran sama dia....
Setelah kira kira 1st month anniversary gue udah ngerasa nyaman aja tuh sama dia cocok ajalah pokonya tp setelah itu kita jadi seriiiiinnnggg banget ribut atau berantem berantem ga jelas deh pokonya dan masalah yg sering diributin pun juga masalah yg ga penting gitu. Mungkin karena gue emosian jd masalah sepele aja dipanjang2in kayak kabel tipi ckck, yaudah kan tuh semenjak kita sering ribut2 gitu entah kenapa gue jd ngerasa bosen lg (penyakit lama) tapi gue tahan. Gue tahan karena ya pada saat itu gue kayak ga rela gitu ngelepas dia gitu aja, gue kan udah terlanjur sayang sama dia beda waktu sama mantan2 gue dulu....

Setelah ribuuuttt dan berantem2 yg cukup lama dan menghabiskan banyak waktu dan tenaga tiba klimaksnya alias puncaknya pada malam itu dia putusin gue.... gue pertama ga percaya kan tuh, kenapa dia bisa setega itu sama gue, dia mutusin gue dengan alesan ga mau gue nangis lg, ga mau gue nangisin dia terus (padahal gue aja ga pernah nangisin dia, pernah deng tp jarang :p). Hm gue ga yakin sebenernya alesannya cuma itu, ya gue sih negative thinkingnya dia udah deket sama cewe lain hiks, yaudah gue terima kenyataan aja, kalo emang kenyataannya gue harus pisah sama dia, harus putus sama dia, apa boleh buat... Sakit hati sih sakit banget emang, broken banget gue waktu itu.. apalagi dia cowo pertama yg buat gue ngerasa happy dan nyaman pacaran. Gue nangisin terus malem itu, gue masih ga percaya dia mutusin gue HAHAHA tapi yaudahlah gue cuma bisa berharap semoga dia kena karma dan karena gue masih baik gue jg berharap semoga dia nemuin cewe yg lebih pantes dan lebih baik dari gue....

GOODBYE :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar