Minggu, 17 Mei 2009

My Chemical Romance LIVE IN CONCERT! 31-01-2008


WAAAA!
ga akan gue lupain hari itu tepatnya hari kamis tgl 31 januari 2008 huehue. Yaaa My Chemical Romance Live in Concert tepatnya asik bangeeeett kan haha gue suka sama mereka, karna lagunya yg keren2 sama heeemmm yg pasti karena vokalisnya gerard way dan gitarisnya alias adenya si gerard way aduuhh siapa ya namanya lupaa oh ya MIKEY WAY hehehehe ganteng tuh :p

Nah pas itu kan gue abis pulang dari sekolah tuh, itu jaman2nya gue kelas 3 gitu deh. Jaman2 sibuknya memerangi uan karena gue abis pm gitu (Pendalaman Materi) jd pasti capek kan tuh sampe rumah tp gue ga capeeek gue bela belain buat nonton tuh konser. Bayangin aja gue beli tiketnya pake duit sendiri loh hasil menabung lumayan lama -___-
Akhirnya setelah siap siap yeeeaaahh kita berangkat deh tuh naik mobil pacar kaka gua hahaha ke JCC senayan tempat si MCR manggung. Kita pergi bertiga gitu gue, sepupu gue ka mira sama temennya dia namanya ka fadil hehehehe

AHH SIAALL SAMPE SANA TUH UDAH RAME BGT! yaudah udah ga ada harapan lg deh buat dapet tempat special yaitu di depan huhu, gpp akhirnya kita hunting2 aja, sumpah isinya tuh orang berbaju hitam semua ckckck kebetulan kita bertiga jg pake baju hitam sih jdnya ya untungnya ga saltum hehe
Nah saatnya konser dimulai pertama2 seru banget tuh gila rusuhnya bukan main apalagi pas Welcome To The Black Parade huaaaahh moshing abis sampe pusing gue, tp gue ga menyerah gue pun ikut moshing supaya ga kebanting hahaha, Pokonya TOP abis deh buat MCR hehehe

EH trus ada yang kocak wakoakoakoa, jadi tuh cerita tentang sepupu gue si mira dia tuh terlalu semangat kayaknya pas loncat2nya sampe2 dia mau jatoh gitu pas moshing2 dan yang kocak sepatunya sempet ilang gitu sebelah WAKAKAKAKAKAK. gue udah panik aja tuh ikutan panik jg kan hahaha, tapi untungnya ketemu gitu haha coba kalo ngga gue ga bisa bayangin dia pulang cuma dengan satu sepatu -_-

ENDING yang melelahkan dan seru tapi ga asik deh si gerardnya pas endingnya main pergi aja ga pake sepak sepik dulu ckck katanya sih ya denger2 dia sempet ngambek sama penonton gara2 pas dia nyanyi ga ada yg ngikutin pas dia ngomong jg ga ada yg dengerin haha i'm really sorry gerard hehe.
Abis itu kita foto2 kan tuh huahua, trus gue sama sodara gue beli kaosnya gitu nah lumayan mahal lg ya tuh kaos gapapa deh demi MCR hehehe, trus pas udh dirumah sama sodara gue dicuci kaosnya dan lo semua mesti tau pas dicuci gambar MCRNYA ILANG SEMUA WAKAKAKAKAK dan ternyata dibalik gambar MCR itu ada gambar PETERPAN WAHAHAHAH sumpah gue ngakak bgt apalagi pas liat sodara gue yg speechless gitu huahaha tambah ngakak deh 50 ribu harus hilang dari tangan ckckckck



Begitulah akhir dari cerita MY CHEMICAL ROMANCE LIVE IN CONCERT! hihi yg pasti bakal bersejarah trus dalem hidup gue :)

1 komentar: